Senin, 27 Februari 2012

Penggemar bulutangkis mnurut survey ada 3, yaitu :
#OrtodoxFans #ModernFans #CampuranFans

-OrtodoxFans adalah penggemar yang menggemari pada pola, teknik dan cara bertanding tanpa peduli siapa atletnya. Penggemar dalam bentuk #OrtodoxFans biasanya adalah orang2 yang hobi bermain bulutangkis, ya itung2 jadi bahan pelajaran buat permainan mreka.
Jadi siapapun atletnya bisa jadi inspirasi dia bila bermain baik profesional maupun amatir. #OrtodoxFans

Beralih ke #ModernFans. Penggemar dalam bentuk ini adalah penggemar yang tidak cukup hanya menonton tapi punya keinginan yang lebih.
Maksudnya keinginan yang lebih itu adalah ingin kenal dengan atlet, ingin tau kesehariannya, ingin ngobrol, foto bareng atau sebagainya. #ModernFans Dan biasanya penggemar dari golongan ini pnya 1 atlet sebagai inspirasi atau role model mereka. #ModernFans Tidak ada yang salah dengan keduanya, yang salah adalah bila kita berada di #ModernFans tapi tidak pintar membawa ke arah mana, karena dibandingkan #OrtodoxFans, #ModernFans lebih besar peluangnya untuk menyimpang atau fraud. ada 3 golongan yaitu sok akrab, lebay dan narsis. Ini menurut kami adalah penyimpangan dari "ModernFans" Penyimpangan2 ini akan berakibat fanatisme berlebihan yang akibatnya akan buruk bagi semua. Bagi dirinya, penggemar2 bulutangkis yang laen dan atlet tentunya. Ini tak perlu terjadi kalau kita bisa jaga ego dan emosi Jadi buat semua penggemar bulutangkis khususnya sobat Badminton Wonder Fans yang merasa #ModernFans, keep touch normal aja yach.

Yang Ke3 adalah #CampuranFans yaitu perpaduan antara OrtodoxFans dan ModernFans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar