Senin, 27 Februari 2012

Nasionalisme Dunia Maya Mendukung Bulutangkis Indonesia

sudah bukan hal yang aneh, jika stasiun televisi ataupun media cetak di Indonesia tidak menyiarkan berita dari perhelatan akbar olahraga yang sering mengharumkan dan mengangkat nama Indonesia di berbagai ajang internasional, namun itu bukanlah alasan bagi para Fans badminton untuk berhenti mendukung sepak terjang tim merah putih di setiap turnamen. Ada situs yang menjadi fokus bagi rekan-rekan fans Badminton saat ini, demi mendukung para atlet bulutangkis kebanggaan tanah air berjibaku di setiap turnamen untuk mengibarkan sang merah putih di podium tertinggi, sebagai juara. meskipun stasiun TV nasional tidak ada yang concern, tapi inilah wujud konkrit kami terhadap pergerakan Badminton Indonesia. SATU INDONESIA untuk Kejayaan BULUTANGKIS kita meskipun hanya melalui pantauan skor DUNIA MAYA.. D

Banyak penggila bulutangkis dengan sabar memelototi pergerakan skor ketika pemain indonesia bertarung bahkan ada beberapa page yang updates skore. Ketika upadates skore terjadi, ada yang kasih semangat (walau gk kedengeran sama atlet yang maen.. sangking tergila2ny dengan badminton..hehehe..peace!), ada yang komat-kamit, ada yang sering gak bisa jaga mulut dll. Sampe2 ada s'orang teman yang bilang gini :“kamu gila ya, memelototi pergerakan skor doang?” wkwkkk..

hehehe.. ya begitulah kami, Fans berat tim Bulutangkis Indonesia yang selalu mendukung supaya sang merah putih berkibar dan bangsa Indonesia tetap harum dimata dunia Internasional meskipun saat ini belum ada hasil yang maksimal dari mereka!!

JAYALAH BULUTANGKIS INDONESIA………!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar